Powered By Blogger

Rabu, 13 Maret 2013

Cerita Pendek Tapi Bermakna :))

pada suatu hari jeybi bertanya pada gurunya :
 ''apakan cinta sejati itu ? "
guru pun menjawab :
'' berjalanlah lurus di taman bunga yang luas, petiklah 1 bunga yang terindah menurutmu
 dan jangan pernah berbalik kebelakang !''
 kemudian jeybi pun melaksanakannya dan kembali dengan tangan hampa.
guru pun bertanya :
 '' mana bunganya ? "
 jeybi menjawab :
  ''aku tak bisa mendapatkannya, sebenarnya aku telah menemukannya, tapi aku berfikir
 di depanada yang LEBIH bagus lagi. ketika aku telah sampai di ujung taman, aku baru sadar bahwa yang aku temui    pertama tadi itulah yg terbaik, tapi aku tak bisa kembali lagi ke belakang''
 guru pun berkata :
'' seperti itulah ''cinta sejati'' semakin kau mencari yang T E R B A I K maka kau tak akan pernah menemukannya !''

0 komentar:

Posting Komentar

 
Rif'ah Saniyah Blogger Template by Ipietoon Blogger Template